Diberdayakan oleh Blogger.

Pengobatan Tradisional Herpes Stomatitis

|| || ,, || Leave a komentar

Pengobatan Tradisional Herpes Stomatitis

Pengobatan Tradisional Herpes StomatitisStomatitis adalah pembengkakan didalam mulut yang terjadi pada gusi, lidah, bibir, maupun pipi bagian dalam. Terdapat 2 jenis utama stomatitis yaitu herpes stomatitis dan aphthous stomatitis. Biasanya muncul hanya pada usia remaja ke atas.

Herpes stomatitis adalah infeksi yang terjadi pada anak umur 6 bulan hingga 5 tahun. Ini disebabkan oleh infeksi virus Herpes Simplex 1 (HSV1). Virus yang sama juga menyebabkan sariawan pada bibir orang dewasa, tapi terkait dengan HSV 2, virus tersebut adalah yang menyebabkan penyakit kelamin herpes tetapi bukan virus yang sama dengan HSV 1.Stomatitis Aphthous sama seperti sariawan.


Jika anda atau anak anda menderita Herpes Stomatitis dan saat ini masih mencari cara untuk mengobatinya. Kami rekomendasikan Jelly gamat gold g sebagai obat tradisional yang ampuh untuk mengobati penyakit Herpes Stomatitis dan aman untuk anak.

Jelly gamat gold-g berbahan dasar hewan laut 100% alami yaitu Teripang, sebenarnya sudah dari ribuan tahun yang lalu sejan zaman nenek moyang kita teripang ini dijadikan pengobatan alternatif bagi mereka dalam mengobati berbagai penyakit. Bahkan para kaisar dan bangsawan di Cina teripang ini dijadikan makanan kesehatan. Di Arab pun teripang di jadikan obat untuk luka dan juga untuk yang dikhitan. Jenis teripang itu sangatlah banyak, namun kami lebih memilih teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus karena teripang jenis ini adalah satu-satunya jenis teripang terbaik di antara jenis teripang lainnya didunia. Teripang emas ini hidup didasar lautan yang banyak ditemukan di Asia Pasifik yang salah satunya di Negara Kita Indonesia. Di era modern seperti sekarang ini demi memudahkan kita mendapatkannya, teripang pun di olah secara modern diproses dengan cara higienis sehingga menghasilkan produk kesehatan Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal dari ekstrak teripang ini sangat baik di konsumsi untuk mengobati Herpes Stomatitis. Dan juga sangat aman nagi penderita maag bahkan juga bisa di gunakan sebagai obat maag kronis.

 Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold G

Info Lengkap : 0822 4005 5477
( Tlp/SMS )
/[ 0 komentar Untuk Artikel Pengobatan Tradisional Herpes Stomatitis]\

Posting Komentar