Diberdayakan oleh Blogger.

Pengobatan Tradisional Biang Keringat Yang Aman Untuk Bayi

|| || || Leave a komentar

Obat Biang Keringat Untuk Bayi dan Dewasa

Pengobatan Tradisional Biang Keringat Secara Alami - Apabila anak anda merengek atau menangis tak berhenti karena merasa gatal dan ruam karena biang keringat. Atasi segera dengan jelly gamat gold g obat biang keringat untuk anak maupun bayi dan juga terasa nyaman pada kulit dan tidak lengket.

Biang keringat adalah iritasi pada kulit. Sering terjadi pada balita dan ini adalah hal yang biasa. Disebut juga Diaper Dermatitis, penyakit ini menimbulkan rasa panas dan kemerahan pada area kulit yang bersentuhan/bergesekan dengan popok atau lainnya. Cara aman untuk mengobatinya adalah dengan jelly gamat gold g yang sudah terbukti mampu mengatasi biang keringat dan aman bahkan untuk bayi sekalipun.

Obat Biang Keringat Jelly Gamat Gold G

Jelly Gamat Gold-G Sea Cucumber adalah salah satu produk kesehatan dari PT. GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang sudah sangat terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan biang keringat pada orang dewasa maupun bayi. Jelly Gamat Gold-g mengandung kaya akan nutrisi dan zat yang dibutuhkan dalam tubuh kita, diantaranya yaitu:
  • Gamapeptide yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan mengingkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Protein 86.8%, kolagen 80%, mineral dan vitamin, saponin dan lektin, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), berperan sebagai antiseptik alami, omega 3, 6 dan 9, dan mengandung asam amino.
  • Cell Growth Factor (Faktor Regenerasi Sel) sehingga mampu erangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atau sakit bahakan membusuk sehingga menjadi sehat atau pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasuss oenderita diabetes melitus.Selain diminum, gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk bahkan hampir diamputasi. Ternyata, Cell Growth Factor mampu bekerja denga baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
Jelly Gamat Gold-G juga merupakan satu-satunya produk herbal yang terdaftar di Singapore, sebagai salah satu negara barometer Healt Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah diakui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara.

Jadi sudah tidak perlu di ragukan lagi. Apabila anda menderita biang keringat yang menjengkelkan, segera obati dengan jelly gamat gold g.

Dapatkan Jelly Gamat Gold G Di Cageur Jaya

 
Cara Pesan Jelly Gamat Gold G

Informasi lengkap hubungi 0823 2030 3885 / Pin BB 28489BE1

/[ 0 komentar Untuk Artikel Pengobatan Tradisional Biang Keringat Yang Aman Untuk Bayi]\

Posting Komentar